banner 728x250

SDN 12 Cubadak Mentawai Motivasi Anak Jadi Hafizh dan Hafizah

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 12 Cubadak Mentawai Kota Pariaman melakukan  dauroh Al-Qur`an  memotivasi siswa/i SDN se-Kecamatan Pariaman Timur untuk menggerakkan rumah tahfizh di setiap SD, pada Sabtu (8/1/2022). Dauroh  mengangangat tema ‘’Pariaman Timur menuju generasi penghafal Al-Qur`an” dengan narasumber  ustadz Jumaldi Akmal Al Hafizh .

Acara  dibuka  Kabid Pendidikan Dasar Dispora Kota pariaman  Yurnal M.Pd.  “Kita  sangat support  agenda ini karena melalui Al-Quran  si anak bisa dekat dengan Tuhan-nya. Di samping belajar ilmu dunia, Al-Quran ini  akan menjadi bekal bagi si anak nantinya.  Semoga ini menjadi amal jariyyah bagi Kepsek Cubadak Mentawai,  guru-guru serta pegawai. Saya bangga  SDN 12 Cubadak Mentawai  melaksanakan ini.  Semoga SDN lain bisa juga termotivasi melakukannya.  Ini singkron dengan program Walikota Pariaman,” kata Yurnal.  

banner 336x280

Kepala Desa Cubadak Mentawai  Azwirman  mengatakan, agenda ini dapat terlaksana dengan sukses  berkat kerja sama yang baik. Kami berterimakasih kepada  pengawas Pembina Pariaman Timur.

Peserta yang hadir kurang lebih 200 orang utusan dari SDN  Pariaman Timur. (rangga putra tuanku bagindo)

                S

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.