banner 728x250

Wabup Padang Pariaman Minta Tekankan Pelayanan Masyarakat Perlu Dukungan Fasilitas dan SDM

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang, M.M., meletakan batu pertama pembangunan kantor Wali Nagari Sungai Buluh Barat, pada Kamis (18/11) di Korong Tanjung Basung I Nagari Sungai Buluh Barat Kecamatan Batang Anai.

Dalam sambutannya, Wabup Rahmang mengatakan Kantor wali nagari ini dapat dibangun dengan kebersamaan. Oleh karenanya, perlu kerjasama dan dukungan seluruh pihak agar pembangunan kantor ini lebih cepat.

banner 336x280

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat perlunya didukung oleh fasilitas dan Sumber Daya Manusia(SDM) yang memadai. Mari bersama berupaya untuk percepatan pembangunan kantor wali nagari ini, sehingga birokrasi dan administrasi pemerintahan dapat berjalan dengan lancar, serta selalu jaga rasa kebersamaan dan tanggung jawab bersama selalu dijaga. Sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai,”ungkapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersedia divaksin, agar pencapaian vaksinasi di Kabupaten Padang Pariaman terus meningkat karena saat ini Padang Pariaman berada pada tingkat dua terakhir. “Mari bervaksin ajak seluruh keluarga rekanan dan sanak saudara,”tutupnya.

Sebelumnya, Wali Nagari Sungai Buluh Barat Yonedi, S.Pd melaporkan untuk pembangunan kantor ini tanah dibeli dengan APB Nagari tahun 2019 selebar 600 m².

“Kantor ini direncanakan akan dibangun 2 lantai dengan anggaran sebesar 1,2 M, sehingga masih dibutuhkan dana yang lebih untuk pembangunan kantor ini karena tidak akan bisa tertampung dengan hanya mengandalkan APB Nagari saja,oleh karenanya kami berharap dukungan dan kerjasama seluruh pihak untuk pembangunan kantor ini,”tutupnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan silek dari Sanggar Bungo Tanjung Sejati Korong Tanjung Basung Dalam binaan Nagari Sungai Buluh Barat,  yang juga dihadiri oleh Kepala DPMD Erman, S.Sos, Camat Batang Anai Suhardi, S.Sos.,M.M., Mantan anggota DPR RI Drs. H. Dalimi Abdullah yang juga mantan Kakannwil Depag Sumbar dan tokoh masyarakat Nagari Sungai Buluh Barat. (Prokopim)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *