banner 728x250

Wako Pariaman : Semangat Gotong Royong Kunci Membangun Kota Pariaman

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com — Walikota Pariaman Genius Umar membuka Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Aula Balaikota Pariaman, Rabu, (17/11).

Dalam sambutannya, Genius Umar mengatakan bahwa semangat gotong royong  merupakan salah satu poin dari Sosialisasi Empat Pilar  yang diperlukan  dalam membangun sinergi antar masyarakat Kota Pariaman.

banner 336x280

“Salah satunya, antusiasme masyarakat dalam membangun jalan lingkar selatan yang nantinya akan membentang di sepanjang perbatasan Kota Pariaman. Ini merupakan bentuk dari semangat gotong royong masyarakat Kota Pariaman”, ujarnya.

Dengan adanya semangat gotong royong ini, desa-desa lain juga mulai mencontoh sehingga menjadi dampak positif khususnya bagi masyarakat Kota Pariaman.

“Pembangunan jalan lingkar selatan dilakukan tanpa anggaran dari Pemerintah Kota Pariaman dan sampai saat ini pembangunan ini masih terus dilanjutkan”, sebutnya.

“Hadirnya anggota komisi II DPR RI Guspardi Gaus pada sosialisasi ini diharapakan bisa memberikan pesan positif dan memberikan arahan untuk kita dalam membangun Kota Pariaman ini lebih baik.” tutupnya.

Turut hadir anggota komisi II DPR RI, Guspardi Gaus, dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai pembicara pada Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan. (Aim/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *