banner 728x250

Chairani: Kota Pariaman Punya Nilai Lebih dari Kota Pekanbaru

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com — Rombongan TP PKK Kota Pariaman study tiru ke PKK Kota Pekanbaru dan diterima  Kadis DP3APM Kota Pekanbaru  Chairani di Sekretariat PKK Kota Pekanbaru, Jum’at (5/11).

Rombongan TP PKK Kota Pariaman   dipimpin  Ketua, Ny. Lucyanel Genius, Wakil Ketua, Ny. Indriati Mardison dan Wakil Ketua II, Ny. Yosneli Yota Balad, bersama dengan pengurus TP PKK Kota Pariaman.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Chairani mengatakan bahwa sebagai kota perdagangan dan jasa, Kota Pekanbaru dan Kota Pariaman mempunyai kesamaan visi daerah, tetapi Kota Pariaman punya nilai lebih dari Kota Pekanbaru.

“Kota Pariaman mempunyai alam yang indah, dengan pantai dan pulau yang dimilikinya. Walaupun dari segi perdagangan Kota Pekanbaru sangat pesat dengan PAD yang cukup tinggi,” ujarnya.

Ia juga mengajak rombongan dari TP PKK Kota Pariaman, untuk cuci mata dan shoping-shoping khas ibu-ibu di tempat perbelanjaan yang ada di Kota Pekanbaru.

“Jangan lupa untuk belanja ya ibu walikota, ibu wakil walikota, ibu sekda serta ibu-ibu lainnya, karena Pekanbaru itu surganya belanja bagi kaum hawa,” tuturnya lebih lanjut.

Lulusan IPDN yang sama dengan Sekda Kota Pariaman ini, juga mengungkapkan ketertarikan dirinya untuk berwisata di Kota Pariaman.

“Kemaren sewaktu ke Kota Pariaman dengan rombongan Kepala Dinas se Kota Pekanbaru dan pak Walikota Pekanbaru belum sempat mengunjungi beberapa destinasi yang ada disana. Ke depan kami bersama rombongan PKK Kota Pekanbaru akan berkunjung khusus ke Kota Pariaman,” tutupnya. (J/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *