banner 728x250

Studi Tiru ke PKK Kota Pekanbaru, Kader PKK Kota Pariaman Harus Bisa

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com — Studi tiru ke PKK Kota Pekanbaru, Ketua TP PKK Kota Pariaman, Ny. Lucyanel   tekankan Kader PKK Kota Pariaman harus bisa, dimana ia melihat PKK Kota Pekanbaru banyak mendapatkan penghargaan dan juga penuh inovasi, dan kader PKK Kota Pariaman juga mesti bisa mendapatkan hal tersebut.

“Dengan melihat kepada program kerja dan gerakan yang dilakukan oleh TP PKK Kota Pekanbaru yang banyak mendapatkan penghargaan dan inovasi dalam menjalankan gerakan PKK, karena itu kita perlu belajar ke sini, sekaligus sharing informasi dan kiat yang mereka lakukan, sehingga kita dapat meniru apa yang telah dilakukan PKK Kota Pekanbaru ini,” ujarnya.

banner 336x280

Istri Walikota Pariaman ini juga mengungkapkan bahwa sebagai salah satu program unggulan Kota Pariaman, adalah Revitalisasi PKK, dengan tujuan untuk meningkatkan 10 Program Pokok PKK melalui gerakan PKK secara berjenjang, karena itu untuk memotivasi gerakan PKK terhadap Kader-Kadernya, perlu dilaksanakan terobosan dan inovasi di dalam menjalankan Gerakan PKK.

“Salah satunya dengan kita melaksanakan study tiru ke daerah yang PKK nya banyak mendapatkan penghargaan dan penuh inovasi, agar kader PKK kita, termotivasi untuk bisa juga mengimplementasikanya nanti di Kota Pariaman,” tukasnya.

Rombongan TP PKK Kota Pariaman ini, juga diikuti oleh Wakil Ketua, Ny. Indriati Mardison @indriatimardison dan Wakil Ketua II, Ny. Yosneli Yota Balad, dan disambut oleh Ketua TP PKK Kota Pekanbaru, yang diwakili oleh Kadis DP3APM Kota Pekanbaru, Chairani S.STP M.Si, Ketua Pokja II Kota Pekanbaru, Gusmi Zalekha dan jajaran pengurus TP PKK Kota Pekanbaru di Sekretariat PKK Kota Pekanbaru yang juga Kantor Dekranasda Kota Pekanbaru,  Jum’at (5/11).

“Kami juga mengajak PKK Kota Pekanbaru untuk datang ke Kota Pariaman, sambil berkreasi nantinya, karena banyak destinasi wisata yang kita punya, selain kuliner nya yang hanya 2 pilihan rasa, yaitu enak dan enak sekali,” yang disambut tepuk tangan semua yang hadir. (mckp/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *