banner 728x250

Khairul Arif Terpilih Sebagai Ketua PC PMII Kota Padang

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Khairul Arif  terpilih sebagai ketua  Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Padang. Hasil dari Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XI di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat, Sabtu (23/10).

Dalam sambutannya, ketua terpilih Khairul Arif mengatakan,  Alhamdulillah terima kasih kepada sahabat-sahabati pengurus cabang, Komisariat dan rayon se-kota Padang yang telah mengamanahkan saya selaku ketua Cabang PMII  Kota Padang hasil dari Konferensi Cabang.

banner 336x280

“Mengingatkan kader-kader PMII Kota Padang harus mampu  meberikan subtansi bagi diri sendiri dan untuk orang lain,” ungkapnya.

Khairul  mengajak kader PMII  mari perkaya diri ilmu wawasan, pengalaman dan ideologi untuk kedepanya dan yakin PMII Kota Padang akan menjadi lebih bagus jika seluruh kader berada dalam satu barisan dan satu cita.

 “Jangan kita biasa diri kita hidup di dalam penderitaan,” pungkasnya.

Ketua Panitia Konfercab ke-XI Iko Juhansyah mengungkapkan terimakasih kepada semua kader PMII, tamu undangan, terkhusus Bendahara Bidang Kaderisasi PB PMII  Fathullah Syahrul yang langsung menghadiri Konfercab.

“Mewakili semua Badan Kerja Konfercab, harapan kami semoga konfercab  ke XI ini akan melahirkan pemimpin PMII Kota Padang yang siap membawa perubahan terhadap kualitas dan kuantitas kaderisasi di Kota Padang,” tutupnya. (met)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *