banner 728x250

Kontingen Kwarcab Pramuka Kota Pariaman Ikuti GPD ke Sawahlunto

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Walikota Pariaman Genius Umar melepas keberangkatan Kontingen Kwarcab Pramuka Kota Pariaman yang mengikuti Giat Prestasi Penegak Kwartir Daerah (GPD) Sumatera Barat Tahun 2021, Rabu (20/10/2021), di halaman Rumah Dinas Walikota Pariaman.

Kegiatan GPD ini diselenggarakan di Kota Sawahlunto tepatnya di area Camping Ground Kandis mulai tanggal 20 s/d 23 Oktober 2021.

banner 336x280

Genius Umar yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwarcab Kota Pariaman, didampingi Ketua Kwarcab Kota Pariaman Hendri, memberikan semangat kepada adik-adik peserta untuk dapat menunjukkan kemampuannya dan menjaga nama baik daerah, serta berpesan utk selalu disiplin, dan mengikuti arahan pembimbing.

Terakhir, Genius menyampaikan agar kontingen utk menjaga kesehatan dan senantuasa mengikuti prokes karena kita masih dalam masa pandemi covid19.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Pramuka Kota Pariaman, Hendri, menuturkan kegiatan ini adalah agenda perkemahan lapangan dari Kwarda 03 Pramuka Sumatera Barat yg baru pertama kali dilasanakan sejak dilanda bencana pandemi covid 19.

” Dalam giat prestasi ini berupa perlombaan beberapa keterampilan dan kemampuan anggota pramuka di bidang tilawatil Al Qur’an, ” tutur Hendri.

Kontingen Kota Pariaman terdiri dari 15 orang dengan rincian 10 orang peserta dan 5 orang pendamping yang diseleksi dari gudep-gudep di Kota Pariaman.(Fadli/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *