banner 728x250

Anwar Effendi, Ketua JMSI Kota Bukittinggi

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com- Melalui rapat internal dari sejumlah wartawan yang bertugas di Kota Bukittinggi, akhirnya Anwar Effendi, dipercaya sebagai Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bukittinggi, Senin (18/10/21).

Dengan terpilihnya Anwar Effendi, diharapkan akan berdampak positif bagi dunia Jurnalistik, khususnya terhadap
kehadiran JMSI di Kota Bukittinggi.

banner 336x280

Setelah terpilih, dan dipercaya untuk mengemban amanah memimpin JMSI Kota Bukittinggi, Awar Effendi, pun berharap dukungan semua pihak.

“Terimakasih. Amanah dari kawan-kawan semua, akan saya emban dengan sebaik-baiknya, terutama dalam menjalankan organisas. Dan perlu dorongan serta dukungan dari kawan-kawan semua,” kata Anwar Effendi.

Ia berharap, anggota yang tergabung di JMSI memiliki motivasi sama guna memajukan JMSI di Kota Bukittinggi.

“Sebagai ketua, hanya didulukan selangkah dan ditinggikan seranting. Maka dari itu, jalannya organisasi berkat kerjasama yang baik dari semua anggota,” ujarnya.

Dikatakan, kehadiran JMSI di Kota Bukittinggi, dapat berperan positif bagi pemerintah, khususnya di bidang penyebarluasan informasi kegiatan pemerintahan.

Sekaitan itu, Sekretaris JMSI Kota Bukittinggi, Hamriadi, mengatakan, kehadiran JMSI akan dapat menjadi jembatan informasi bagi pemerintah Kota Bukittinggi.

“JMSI siap membantu Pemerintah Kota Bukittinggi, dalam memberitakan kegitan pemerintahan, dan kebijakan pemerintahan di media masing-masing anggota JMSI,”sebutnya.

Kehadiran JMSI di Kota Bukittinggi, guna membantu meningkatkan peran pers yang berintegritas, karena media juga berperan dalam mencerdaskan bangsa.

Anggota yang tergabung di JMSI di Kota Bukittinggi, akan bekerja sesuai profesi dan profesional, dengan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik, serta mendistribusikan tulisan dengan tidak menebar kebencian. (rul)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *