banner 728x250

TP-PKK Limapuluh Kota Laksanakan Bimtek Peningkatan Kapasitas Pengurus

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota bersama TP-PKK Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Pengurus PKK se Kabupaten Lima Puluh Kota bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Lima Puluh Kota, Senin (18/10/2021).

Sambutan dan Pembukaan Bimtek oleh Bupati Lima Puluh Kota dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas DPMD/N, Drs. Ahmad Zuhdi Perama Putra, M.Si, dalam sambutan yang dibacakan oleh Kadis DPMD/N, Bupati menyampaikan selamat datang kepada TP-PKK Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan dalam rangka Bimtek TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota. Kabupaten Lima Puluh Kota mempunyai 79 Nagari dan 13 Kecamatan yang memerlukan bimbingan bersama, kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Lima Puluh Kota sangat mendukung Bimtek ini.

banner 336x280

PKK adalah gerakan Nasional yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat, PKK adalah sebagai mitra pemerintah dan PKK mempunyai Visi yang bisa bersinergi dengan Visi dan Misi Kepala Daerah. Melalui Bimtek ini diharapkan dapat memberikan pencerahan kepada TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota untuk melakukan gerakan kedepan yang lebih baik dan semoga hal ini dapat memotivasi kita bersama untuk masa yang akan datang.

Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalia Umar Audy Joinaldy mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, dan kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi, untuk mewujudkan rasa kebersamaan, dan juga untuk melaksanakan Bimtek. Bimtek ini penting untuk mensosialisasikan program unggulan dari masing-masing Pokja, dan juga Sekretaris, serta memberikan Motivasi dan Wawasan baru kepada TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota dalam pelaksanaan PKK di daerah.

Ketua TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota Ny. Nevi Safaruddin menyampaikan terima kasih dan selamat datang kepada TP-PKK Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan dan semoga Bimtek ini dapat memberikan bimbingan untuk PKK dalam melakukan gerakan kedepan dan semoga acara Bimtek ini dapat berjalan dengan lancar serta memaparkan kegiatan TP-PKK Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2021 di Kecamatan dan Nagari.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama TP-PKK dan diskusi dengan Tim TP-PKK Provinsi Sumatera Barat yang dilakukan secara berkelompok.(npb/btr)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *