banner 728x250

Diskominfo Kota Pariaman Update Skill Tenaga IT Support

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Menyikapi perkembangan teknologi informasi yang  sangat cepat serta untuk peningkatan kapasitas sumber daya manusia Diskominfo Kota Pariaman bimtekkan tenaga IT Support dengan PT Telkom Prima Certifia di Bandung.

“Pelatihan ini sesuai dengan salah satu tugas Diskominfo Kota Pariaman dalam mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien serta pelayanan publik yang handal, dua tahun terakhir ini tenaga IT kita update skillnya”, ujar Adi Junaidi Plt. Kadis Kominfo Kota Pariaman, di Kota Bandung, Senin (11/10).

banner 336x280

Lebih lanjut mantan sekretatis Dinas PMD Kota Pariaman ini melanjutkan bahwa ilmu dibidang IT cepat sekali berkembang sehingga SDM kita harus bisa mengimbangi kemajuan ini.

“Hari ini kita bimtekkan tim kita khusus untuk memahami teknologi Mikrotik dan sistem keamanan Jaringan. Dengan kemampuan ini akan berdampak dalam manajemen sistem keamanan informasi kita di Dinas Kominfo Kota Pariaman nanti, “sambungnya.

Ia juga memyampaikan disamping kita update knowladge and skill, kita juga akan mengupayakan ketersediaan infrastuktur pendukung TIK yang memadai, guna dapat mewujudkan Pariaman SMART CITY, tutup mantan Camat Pariaman Selatan ini. (mckp/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *