banner 728x250

Gencarkan Vaksinasi, Wako Pariaman Gandeng Polres Pariaman dan Unisbar

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Gencarkan vaksinasi di Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar menggandeng Polres Pariaman dan Universitas Sumatera Barat (Unisbar) untuk cepat dan tanggap melakukan vaksinasi mulai dari mahasiswa sampai masyarakat biasa. Hal itu disampaikan Genius usai pembukaan Gebyar Vaksinasi di Kampus Unibar, Sabtu (9/10).

“Kota Pariaman akan terus lakukan upaya baik sosialisasi sampai memfasilitasi masyarakat yang ingin melakukan vaksin. Hal ini dilakukan agar semua masyarakat di Kota Pariaman yang memenuhi kriteria untuk wajib vaksin, bisa dilakukan vaksinasi.

banner 336x280

Dengan telah divaksinnya masyakaray di Kota Pariaman, makan harapan kita aktivitas kembali lancar dan perekonomian kembali stabil, “ ungkap Walikota Pariaman Genius Umar.

Hingga saat ini, tingkat vaksinasi di Kota Pariaman baru mencapai 30 %, artinya masih sangat rendah sekali. Untuk meningkatkan hal itu, Pemko Pariaman selalu memberikan pengertian dan arahan sampai ketingkat desa/kelurahan bahwa vaksin itu halal dan baik untuk meningkatan imunitas tubuh. (mckp/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *