banner 728x250

Wako Pariaman Apresiasi Haji Del, Buka Jalan Baru di Kampung Halaman

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com — Walikota Pariaman Genius Umar atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pariaman, memberikan apresiasi yang tinggi keada Haji Del, perantau asal pariaman yang sukses menjadi pengusaha tekstil dan karpet di Bekasi, yang dengan biaya pribadi membuka jalan baru bagi kampung halamanya, di Dusun Talang Saga, Desa Cubadak Air, Kecamatan Pariaman Utara, Sabtu (2/9).

“Kami menyambut baik niat Haji Del dan keluarga, yang berinisiatif untuk membangun jalan baru di lokasi tanah keluarga mereka, sehingga akan mempermudah akses bagi masyarakat didaerah sini nantinya,” ujarnya.

banner 336x280

Haji Del bersama keluarga dan rekanya ini khusus datang ke Pariaman untuk melihat langsung pembuatan jalan baru yang tela dibuka dengan menggunakan traktor yang ia sewa sendiri.

“Jalan ini sangat besar manfaat untuk masyarakat daerah sini, yang telah lama mendambakan jalan yang layak, karena selama ini masih berupa jalan setapak saja,” tuturnya lebih lanjut.

Genius juga menambahkan, kalau dibangun dengan partisipasi masyarakat, dimana pembukaan jalan ini atas insiatif Haji Del dan keluarga, prosesnya akan lebih cepat, ulasnya. (mckp/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *