banner 728x250

Bupati Padang Pariaman Terima Bantuan Dari Walikota Padang

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Bencana alam yang disebabkan oleh curah hujan yang sangat tinggi disertai angin kencang yang berlangsung di Padang Pariaman telah mengakibatkan terjadinya bencana banjir, tanah longsor dan pohon tumbang di sebagian besar wilayah Padang Pariaman.

Bencana alam tersebut telah membuat beberapa pihak menunjukkan kepeduliannya untuk mengulurkan bantuannya kepada Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman,  salah satunya Walikota Padang, Hendri Septa, B.Bus., M.I.B.

banner 336x280

Walikota Padang Hendri Septa beserta Rombongan menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan untuk Korban Bencana yang menimpa Kabupaten Padang Pariaman sekaligus bersilaturrahmi dengan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM di ruang kerja Bupati pada Jumat (1/10/21). 

Walikota Padang Hendri Septa dalam sambutannya menyampaikan bahwa walaupun Kota Padang juga dilanda bencana akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada rabu malam, tapi kami rasa bencana yang menimpa waga di Kabupaten Padang Pariaman lebih parah.

“Walaupun kami juga ditimpa bencana, kami hadir disini, dan berusaha berikan apa yang bisa kita bantu untuk bencana di Padang Pariaman yang lebih parah dari kami ” ujar Hendri Septa.

Hendri Septa menyampaikan perihal bahwa ia merasa terenyuh melihat video bencana yang terjadi di Padang Pariaman, mudah-mudahan bantuan sandang pangan ini bisa membantu masyarakat yang sedang tertimpa bencana.

“Jumlahnya tidak seberapa tapi cukuplah untuk membantu membahagiakan masyarakat yang sedang tertimpa bencana” tutup Hendri Septa .

Turut serta dalam rombongan Walikota Padang Kepala Dinas Sosial, Afriadi beserta jajaran, Kepala BPBD, Barlius dan Kabag Kesra, Fuji Astomi.

Bupati Padang Pariaman mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang beserta rombongan yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana yang menimpa warga di Kabupaten padang Pariaman.

“Sebuah hal yang tidak pernah terbayangkan ada orang yang peduli dengan bencana walaupun dia juga sedang terkena bencana, saya berikan apresiasi yang tinggi untuk Bapak Walikota Padang,” ujar Suhatri Bur.

Lebih lanjut Suhatri Bur menyampaikan bahwa bencana itu datang dengan sendirinya karena kehendak Allah, kita harus siap dan tabah ketika bencana itu datang.

Dalam menerima Rombongan Walikota Padang, Bupati didampingi Wakil Bupati, Drs. Rahmang, MM, Sekda Rudi Repenaldi Rilis, S.STP., MM, Asisten I, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Kepala Pelaksana BPBD, Inspektur, Sekretaris Dinsos dan Plt. Kabag Prokopim. (r/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *