banner 728x250

PAC GP Ansor Seputih Surabaya, Lampung Tengah Silaturahim ke Gedung PBNU

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com- Jajaran keluarga besar pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung mengadakan tour ziarah wali di Pulau Jawa mulai 29 September hingga 5 Oktober 2021.

Demikian disampaikan Ketua PAC GP Ansor Seputih Surabaya, Gus Muhammad Habib Alwi, disela – sela silaturahim tersebut di gedung PBNU, Jalan Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, Kamis (30/9/2021) siang. 

banner 336x280

Agenda istimewa nan barokah ini diikuti sebanyak 22 kader PAC GP Ansor dan Satkoryon Banser Seputih Surabaya, termasuk Kasatkorcab Banser Kabupaten Lampung Tengah, Muhammad Mahmudi.

Gus Muhammad Habib Alwi, menambahkan, salah satu destinasi yang dituju dalam tour ziarah tahun 2021 ini adalah Kantor PBNU, Jalan Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, rombongan tour ziarah ini diterima oleh Wakil Sekjend PBNU, Kiai Ulil Abshar.

“Tujuan kunjungan silaturahim kami ini yaitu untuk menguatkan ghirah / kesemangatan sahabat-sahabat GP Ansor dan Banser Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah dan mengenalkan secara langsung keberadaan kantor sekaligus pimpinan PBNU,” tambah alumni PKPNU Kabupaten Lampung Tengah Angkatan III ini.

Wakil Sekjend PBNU, Kiai Ulil Abshar mengucapkan terima kasih atas kunjungan sahabat-sahabat GP Ansor dan Banser Seputih Surabaya, Lampung Tengah, ia berpesan tentang kiat-kiat usaha yang bisa dilakukan oleh pemuda dalam peningkatan pemberdayaan ekonomi di masyarakat, pemuda harus selalu bergerak dan banyak inovasi.

Kegiatan diskusi tersebut berakhir pada pukul 12.00 WIB dan sebagai kenang-kenangan disampaikan cinderamata dari rombongan tour ziarah kepada perwakilan Wakil Sekjend PBNU, Kiai Ulil Abshar.(Akhmad  Syarief Kurniawan)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *