banner 728x250

Salurkan Bakat, Gus Syauqi Bernyanyi Diiringi Permainan Gitar Walikota Pariaman

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com — Ada pemandangan tak biasa di Hotel Safari Inn, Pantai Kata, Desa Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan, pada Rabu (29/9/2021) sore. Kedatangan putra Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin, Ahmad Syauqi yang biasa disapa Gus Syauqi, menyalurkan bakat bernyanyinya diiringi permainan gitar dari Walikota Pariaman  Genius Umar.

Pemandangan ini adalah kunjungan pertama dari Gus Syauqi ke Provinsi Sumatera Barat dan Kota Pariaman, yang mana selama ini ia banyak mendengar tentang Kota Pariaman yang terkenal dengan pariwisata, budaya dan kulinernya.

banner 336x280

“Hari ini saya tertarik untuk berkunjung ke Kota Pariaman. Dimana ada sebuah kawasan pantai yang diberi nama Abah saya (Ma’ruf Amin), sehingga saya ingin melihat secara langsung kawasan pantai ini untuk pengembanganya lebih lanjut,” ujar Gus Syauqi.

Ia juga menambahkan, bahwa kunjungan pertamanya ini telah membuat ia jatuh hati kepada kota yang hanya mempunyai luas 73,36 KM ini. Dengan keramahan warganya dan juga keindahan alam dan destinasi wisatanya, kota ini telah memberi kesan yang mendalam pada kunjungan pertama ini, ulasnya.

“Potensi pariwisata Kota Pariaman luar biasa. Kami berupaya untuk mendukung upaya Pak Genius Umar untuk mewujudkan visi daerahnya ini secara bersama-sama,” ungkap putar Wakil Presiden ini. (mckp/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *