banner 728x250

Wako Pariaman: Jadilah Pemuda Pariaman Yang Produktif, Kreatif, dan Inovatif

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com — Peranan pemuda sangatlah penting dalam pembangunan dan kemajuan suatu bangsa, karena pemuda adalah harapan bangsa.

Untuk itu diperlukan kolaborasi antara pemerintah dengan pemuda, agar bisa melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi”, terang Walikota Pariaman Genius Umar saat menghadiri Diskusi Kepemudaan  yaitu Anak Muda Kolaborasi (AMK), yang digelar oleh Angkatan Muda Ka’bah Sumatera Barat di salah satu cafe yang ada di Kota Pariaman.

banner 336x280

Dalam acara tersebut, Genius Umar tampil sebagai salah seorang narasumber  bercerita bahwa diskusi kepemudaan ni sangat luar biasa, karena dari diskusi tersebut terlihat bahwa anak-anak muda pariaman ikut berkontribusi dalam pembangunan kemajuan kota pariaman kedepannya.

“Untuk saat ini kontribusi mereka adalah memberikan ide-ide cemerlang untuk pembangunan, seperti apa yang  bisa dibangun di Sumatera Barat khususnya Kota Pariaman, apasaja kebutuhan masyarakat di Sumatera Barat dan Kota Pariaman ini.

“Sebagai generasi muda kota pariaman yang selama ini sudah banyak berkontribusi bagi pemerintahan kota pariaman, mereka banyak menitipkan mimpi-mimpi mereka kepada saya, menitipkan berbagai kebutuhan mereka sebagai generasi muda, menitipkan aspirasi dan keinginan mereka, dan alhamdulillah satu persatu keinginan tersebut bisa kita wujudkan untuk mereka bisa berkembang lebih baik lagi”, ujar Genius Umar.

“Selaku pemerintah kota, saya bertugas hanya untuk menyalurkan semua  aspirasi mereka dalam bentuk kelembagaan, yang namanya lembaga pemerintahan daerah yang didukung oleh DPRD kota pariaman”, terang Genius Umar.

Genius berpesan jadilah pemuda pariaman yang produktif, kreatif, inovatif, dan menjadi partner di pemerintahan daerah, dan legislatif Kota Pariaman.

Intinya selalu semangat dan berkontribusi untuk pembangunan sumatera barat khususnya kota pariaman, supaya kita bisa mengejar ketertinggalan kita, dan mempercepat pembangunan sehingga Kota Pariaman  menjadi lebih maju kedepannya. (tachi/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *