banner 728x250

Reflikaldi Perjuangkan Nagari Tebing Tinggi Melalui Aspirasi Andre Rosiade

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Sosok Pemuda Nagari Tebing Tinggi kecamatan Pulau punjung Kabupaten Dharmasraya, Reflikaldi akrab di panggil Bung Epil yang berjuang untuk mendapatkan aspirasi ini.

“Kami akan berusaha untuk mencari dan membawa program yang bermanfaat untuk masyarakat Nagari ini,” ungkap Bung Epil.

banner 336x280

Program kali ini yang dinikmati warga Tebing Tinggi adalah Bedah Rumah atau BSPS ( Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) merupakan aspirasi bapak Andre Rosiade anggota DPRRI fraksi partai gerindra.

Menurut Juna Sumawan yang juga wakil ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Program ini merupakan Aspirasi bapak Andre Rosiade selaku anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra. Penerima ini adalah masyarakat yang telah lolos verifikasi dari dinas terkait. Tahun 2021 Tebing tinggi mendapat 8 rumah, dan semoga bisa bertambah tahun depan ujar Juna.
Selain Nagari tebing tinggi, bantuan bedah rumah ini juga disebar ke Nagari Siguntur, Nagari Sitiung, Nagari Sungai Duo, Nagari Koto Padang, Nagari Tiumang, Nagari Koto Baru dan Nagari Silanggaung.

Wasmi dari Jorong Sidomulyo Nagari Tebing Tinggi mewakili penerima bantuan mengucapkan Terima kasih kepada bapak Andre Rosiade atas kebaikan beliau yang telah memperjuangkan bantuan ini.

“Beliau waktu kampanye hadir di Nagari kami dan alhamdulillah setelah duduk tidak melupakan kami,” ujar Wasmi.

Dalam penyerahan buku tabungan BSPS di kantor Wali Nagari Silanggaung, “Saya terus berkomunikasi dengan mas juna sumawan selaku staf pak Andre rosiade, dan saya ingin bagi penerima bantuan ini adalah betul-betul masyrakat yang membutuhkan dan saya akan siap selalu untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada anggota DPR RI bapk Andre Rosiade fraksi gerindra komisi VI melalui staf ahli nya,” terang Epil di gedung pertemuan Kantor Wali Nagari Silanggaung Senin (20/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut hadir Sahrial Wali Nagari Silanggaung, Rosandi Sanjaya Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya sekaligus Ketua DPC Gerindra Dharmasraya, Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Dharmasraya, Bank BNI capem Koto baru, Satker Perumahan Wilayah Sumatera. ( Akn )

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *