banner 728x250

Peduli Korban Kebakaran, PKS Bukittinggi Serahkan 2 Ton Beras

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar – Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, meminta kepada para korban yang ditimpa musibah kebakaran agar bersabar dan mengambil hiknah dari kejadian ini.

“InsyaAllah selalu ada hikmah dari setiap kejadian. Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik, “kata Marfendi, ketika menyerahkan bantuan dua ton beras untuk korban kebakaran Pasar Bawah Bukitttinggi, Sabtu (18/9).

banner 336x280

Penyerahan bantuan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melalui Bidang Kesejahteraan Sosial Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi, itu
dilakukan secara simbolis, dan diberikan kepada lima orang pengurus persatuan pedagang yang mewakili 125 orang korban dari kebakaran Pasar Bawah, dipimpin oleh Wakil Wali Kota Bukittinggi.

Marfendi, pria yang akrab disapa buya tersebut mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPD PKS Kota Bukittinggi, atas partisipasinya dalam membantu Pemerintah memberikan santunan kepada para korban.

“Terimakasih PKS atas kerja kerasnya mengumpulkan beras sebanyak dua ton. Mari sama kita doakan PKS untuk terus berbagi dan melayani masyarakat Kota Bukittinggi,” ujar Marfendi yang juga Ketua MPD PKS Kota Bukittinggi.

Kecuali Marfendi, Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, kepada pedagang yang hadir pada penyerahan tersebut, mengatakan, bantuan ini juga bagian dari program PKS 1,7 juta paket sembako yang dicanangkan oleh DPP.

“Program ini menjadi bagian dari agenda besar PKS yaitu 1,7 paket sembako yang dicanangkan oleh pimpinan kami, Bapak Salim, selaku Ketua Majelis Syuro. Dan untuk Bukittinggi kita alokasikan bagi korban bencana kebakaran,” jelas Ibmu Asis, yang juga Anggota DPRD Kota Bukittinggi itu.

Penyerahan bantuan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Nur Hasra, Wakil Ketua TP-PKK Bukittinggi, Nurna Eva Marfendi, serta jajaran pengurus DPD PKS Kota Bukittinggi. (rul)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *