banner 728x250

Alumni Fakultas Hukum UMSB Angkatan 90 Gelar Reuni

  • Share
banner 468x60

Alumni Fakultas Hukum UMSB Angkatan 90 Gelar Reuni

Sitinjausumbar – Setelah 26 tahun tidak bertemu, Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatra Barat (UMSB) Bukittinggi, menggelar reuni khusus Angkatan 90.

banner 336x280

Reuni yang akan dilaksanakan, Sabtu (11/10), di Kampus Fakultas Hukum UMSB dan Hotel Fahira Bukittinggi, dimasa PPKM dengan protokol kesehatan..

“Sebetulnya, reuni ini sudah direncanakan sejak dua tahun lalu. Namun, karena kondisi Pandemi Covid-19 dan adanya kondisi PSBB serta PPKM sudah enam kali terundur. Reuni Angkatan 90 ini baru pertama kali digelar setelah hampir 26 tahun tidak bertemu,” kata M. Nur Idris, Ketua Panitia Reuni Alumni FHUK UMSB, Jum’at (10/9).

Kegiatan reuni ini, menurut M. Nur Idris,
Reuni angkatan 90 ini baru pertama kali diadakan setelah 26 tahun berpisah. Inssa Allah besok Sabtu (11/9) dapat dilaksanakan namun dengan kehadiran terbatas dengan protokol kesehatan karena situasi PPKM,”kata M. Nur Idris.

Disebutkan, dalam acara reuni ada dua kegiatan yang alan dilakukan yakni temu ramah dengan Civitas Akademika dan Silahturahmi Alumni Angkatan 90 untuk memilih Pengurus Alumni Angkatan 90 dan menyusun program kerja serta agenda Alumni FHUK ke depan.

Reuni dengan peserta lebih kurang 120 orang dari 320 Alumni FHUK Angkatan 90 dari tiga jurusan yakni Alumni Jurusan Perdata, Pidana dan HTN.

“Dalam sejarah Alumni FHUK UMSB Bukittinggi. Maka Angkatan 90 merupakan alumni terbanyak dari tiga jurasan yang ada. Namun yang bisa hadir mendaftar ada sekitar 120 orang yang menyatakan kesedian untuk hadir dari berbagai daerah,”sebut M. Nur Idris.

Kendari reuni ini digelar oleh alumni Angkatan 90. Namun panitia tetap mengundang alumni FHUK UMAB dari berbagai lintas angkatan yang ada untuk hadir bersama sambil bersilahturahmi.

“Kami berharap, alumni FHUK UMSB dari angkatan lain bisa hadir dan panitia sudah menghubungi senior dan yunior alumni untuk hadir bersama sebagai kebersamaan. Namun tetap terbatas karena situasi masih pandemi dan PPKM” ujar M. Nur Idris.

Untuk persiapan acara, ia mengaku sudah mempersiapkan secara teknis, termasuk agenda acara dan lokasi acara. Panitia, kata Idris, sudah menghubungi alumni untuk mencek kehadiran termasuk mengingatkan protokol kesehatan. “Insya Allah semua kota sudah siapkan termasuk sudah berkoordinasi dengan civitas akademi kampus FHUK UMSB” tegasnya. (rul)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *