banner 728x250

Unisbar Pariaman Jalin Kerjasama dengan Polres Pariaman

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Universitas Sumatera Barat (Unisbar) Pariaman membuka Kelas Kerjasama untuk Prodi S1 Hukum Fakultas Hukum bagi anggota kepolisian dan  Bhabinkantibmas yang ingin melanjutkan pendidikan ke S1 Hukum. Kerjasama ini  memberikan akses kemudahan bagi anggota kepolisian yang akan kuliah di Universitas Sumatera Barat (Unisbar).

Demikian diungkapkan Rektor Universitas Sumatera Barat  DR.Hj Nurtati., SE. MM yang diwakili Wakil Rektor Unisbar Ilham Multama S.Pd., M.Si, Jumat (10/9/2021) saat menggelar Focus Group Discusssion (FGD) bersama  Polisi Resor (Polres) Kota Pariaman dengan Tema Bersinergi Mewujudkan Tangguh Pendidikan  di Ruangan Pertemuan Polres Kota Pariaman. Acara dibuka  Wakapolres Kota Pariaman Kompol Afnidar. Kegiatan ini diikuti oleh 50 Bhabinkantibmas dilingkungan Polres Kota Pariaman.

banner 336x280

Dikatakan Ilham Multama,  sangat mendukung penuh kegiatan ini untuk meciptakan Kota Pariaman yang bukan hanya kota pariwisata tapi juga kota tangguh pendidikan dengan menciptakan kerjasama dibidang pendidikan.

Melalui kegitan FGD ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan kota pariaman tangguh pendidikan, membuka peluang bagi seluruh masyarakat terutama bagi Bhabhinkantibmas yang melakukan pembinaan langsung kepada masyarakat untukmelanjutkan studi ke pendidikan strata 1 termasuk bagi anggota, kata Wakapolres Kota Pariaman Kompol Afnidar.

Ilham Multama menyampaikan sejak tahun 2019 Unisbar khusus untuk Fakultas Ekonomi Program studi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen telah melaksanakan program kerjasama dibidang pendidikan. Diantaranya 1 Desa 1 Sarjana Akuntansi untuk seluruh desa Kota Pariaman. Selanjutnya pada tahun akademik 2020 sampai 2021 melanjutkan kerjasama dengan Nagari Kabupaten Padang Pariaman, kata Ilham didampingi Dekan Fakultas Ekonomi Unisbar Syofria Meidona, SE MM dan Kepala LPPM Dr. Patria Nagara, SE, MM. (02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *