banner 728x250

Kakamenag Dharmasraya: Pemetaan Tenaga Penyuluh Agama Penting

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumba.com – Kemenag Dharmasraya apresiasi kinerja Enumerator pemetaan tenaga penyuluh agama Se-Kabupaten Dharmasraya yang dilaksanakan di Ruangan pertemuan Kemenag Dharmasraya, 30 Agustus sampai 7 September 2021.

Kepala Kemenag Dharmasraya H. Okto Verismen menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jhon Indra, SH sudah berjibaku dalam melaksanakan tugas sebagai Enumerator.

banner 336x280

Kegiatan pemetaan tenaga penyuluh agama ini sangat penting dilakukan sebagai upaya membenahi dan mengevaluasi kinerja masing-masing penyuluh

Dikatakannya, penyuluh agama merupakan garda terdepan untuk melakukan siar serta dakwah ditingkat binaan masing-masing.

Lanjutnya, ia berharap penyuluh dilapangan dapat menjadi tenaga yang terampil dan terdepan menangkal faham-faham dalam tanda kutip yang bertentangan dengan kecintaan terhadap bangsa serta isu agama menjadi perpecahan.

Kedepan agar penyuluh lebih dan baik giat lagi dalam melakukan binaan pada kelompok binaan masing-masing.

Senada dengan itu, Bidang Kegiatan Kemasyarakatan, Zulhendri, Kegiatan pemetaan penyuluh ini bertujuan meningkatkan wawasan kebangsaan dan pemahaman keagamaan terhadap penyuluh.

Sementara itu, Enumerator, Jhon Indra, SH kita sudah tinjau ke lapangan yakni Nagari Lubuk Karak Kecematan Sembilan Koto. 

Diterangkannya, selama pelaksanaan tugas dari tanggal 30 Agustus 2021 sampai 7 September 2021 dan hasilnya sudah kita serahkan kepada Kemenag Dharmasraya. Masa kerja kita habis pada hari ini tutupnya.

Jhon Indra mengucapan terimakasih kepada Kemenag Dharmasraya yang sangat quik respon serta memberikan fasilitas pelayanan yang luar biasa, kita berharap akan ada kegiatan lanjutan Penyuluh dalam rangka peningkatan kapasitas ataupun kegiatan lain. (Akn )

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *