banner 728x250

Pengurus IKAMEL Dilantik, Ini Pesan Bupati Padang Pariaman

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  membuka pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung (IKAMEL), Seminar Kemerdekaan dan perayaan Hari Lahir Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung (IKAMEL) yang ke-1, di Aula Kantor Camat Enam Lingkung, Ahad (5/09).

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  mengatakan  selaku orang Enam Lingkung sangat bangga dengan hadirnya organisasi primodial kecamatan di kampung halaman. Saatnya para mahasiswa berkontribusi , berbagi ilmu dan bertukar pikiran sesama mahasiswa dan masyarakat.

banner 336x280

“Jadikan wadah ini sebagai mempererat persatuan dan kesatuan sesama mahasiswa dan mendewasakan pola pikir serta sebagai ajang mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia pekerjaan setelah wisuda nantinya,” katanya.

Dikatakan Suhatri Bur , apalagi dalam momentum Kemerdekaan, hendaknya dapat membangkitkan  jiwa patriotis dan nasionalis mahasiswa baik untuk bangsa Indonesia dan kampung halaman tercinta.

Camat Enam Lingkung Jonriswan dalam sambutannya mengatakan sangat senang dengan kehadiran organisasi Mahasiswa Enam Lingkung, kami dari pemerintahan kecamatan akan mensupport segala bentuk kegiatan positif mahasiswa.

Pembina Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung Kamalludin mengatakan momen ini sangat saya tunggu-tunggu, karena kegiatan ini sudah saya rencanakan 2016 yang lalu.

Semoga semua pengurus yang dilantik dapat bekerja sama untuk memajukan kampung halaman, tuturnya.

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung Metra Wiranda Putra mengatakan, alhamdulillah kami pengurus Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung sudah dilantik sebanyak 35 orang. Tentunya amanah ini sangat berat. Kami selaku pengurus akan melakukan kontribusi sebaik-baiknya untuk kampung halaman.

” Kami sangat senang dengan pemerintah kecamatan yang mensupport segala bentuk kegiatan kita,” tutupnya.

Dihadiri  Kadis Pendidikan dan kebudayaan Padang Pariaman, Ikatan Mahasiswa Sintuk Toboh Gadang, DPC IMAPAR UIN IB Padang, Ikatan Mahasiswa 2× Enam Lingkung, Gerakan Mahasiswa Lubuk Alung dan Ikatan Mahasiswa Ulakan Tapakis. (r/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *