banner 728x250

Mahasiswa Enam Lingkung Audiensi, Camat Enam Lingkung Siap Back-up

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Camat Enam Lingkung Jonriswan terima audiensi Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung (IKAMEL) terkait dengan akan dilaksanakannya pengukuhan pengurus, Perayaan Hari Lahir Organisasi Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung dan Seminar Kebangsaan, di Kantor Camat Enam Lingkung, Jumat (27/8).

banner 336x280

Ketua Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung Metra Wiranda mengatakan organisasi Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung (IKAMEL) dalam waktu dekat ini akan melaksanakan tiga kegiatan dalam satu momen, yaitu pertama pengukuhan pengurus Ikatan Mahasiswa Enam Lingkung periode 2020/2022, kedua perayaan hari lahir IKAMEL yang ke-1 dan ditutup dengan seminar kebangsaan. Insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2021.

“Dengan momen kemerdekaan ini, semoga para mahasiswa  Enam Lingkung tetap selalu eksis dengan kegiatan positif dan semakin semangat membangun kampung halaman,” ungkapnya.

Camat Enam Lingkung Jonriswan mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan oleh para Mahasiswa Enam Lingkung, karena ini merupakan salah satu kewajiban dari mahasiswa yang tertuang dalam tri dharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

” Teruslah bergerak dan berbuat positif, kami dari pemerintahan camat akan siap memback-up segala bentuk kegiatan positif dari para mahasiswa,” katanya.

” Saya harap kepada mahasiswa agar tetap selalu kompak dan solid, niatkan apa yang kita buat untuk kampung halaman nantinya akan dihitung pahala oleh Allah SWT,” tutupnya. (r/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *