banner 728x250

Pariaman Layak Investasi, Bank Mandiri Bakal Buka Cabang di Pariaman

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Setelah BCA (Bank Central Asia), kini giliran Bank Mandiri yang berencana buka cabang di Kota Pariaman. Hal ini disampaikan Vice President Bank Mandiri Area Padang, Yorinaldi saat pertemuan dengan Walikota Pariaman, di Hotel Safari inn, Pantai Kata, Pariaman, Rabu siang (25/8).

“Selama ini Bank Mandiri yang terdekat berada di Lubuk Alung, nanti kita akan berupaya untuk membuka cabang baru di Kota Pariaman. Meskipun kami menyadari untuk pengembangan membuka cabang baru perlu proses dan prosedur yang agak panjang, tapi kita optimis dan nanti kita usahakan untuk dipercepat. Kita targetkan untuk tahun depan, Bank Mandiri di Kota Pariaman sudah ada,” ungkapnya.

banner 336x280

Dikatakan, potensi Kota Pariaman sangat besar berdasarkan pertumbuhan ekonomi kota Pariaman.

“Kita memilih Kota Pariaman karena kita belum mempunyai kantor cabang di sini. Potensi ke depanya cukup bagus, dengan pariwisata yang berkembang pesat,” katanya.

Walikota Pariaman Genius Umar menyambut baik rencana Bank Mandiri membuka cabang di Kota Pariaman. Dengan hadirnya Bank Mandiri akan menjadikan Kota Pariaman yang layak investasi.

“Bank Mandiri adalah bank BUMN yang terbaik di Indonesia. Dengan kehadiranya di Kota Pariaman, akan membuat Kota yang kita cintai ini akan semakin maju dan menjadi kota yang layak untuk investasi,” ujar Genius. (*/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *