banner 728x250

Wabup Monitoring Vaksinasi Massal Pelajar di Padang Pariaman

  • Share
banner 468x60

Nan Sabaris- Wakil Bupati Padang Pariaman Drs.Rahmang, M.M. melakukan monitoring dalam gerakan vaksinasi massal untuk pelajar di Kabupaten Padang Pariaman pada Selasa(24/08) di SMP N 1 Nan Sabaris.

Dalam diskusinya Wabup mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan, ini merupakan salah satu upaya dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman.

banner 336x280

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera lakukan vaksinasi. Vaksinasi adalah ikhtiar kita untuk menjaga tubuh kita supaya lebih meningkatkan imun terhadap virus covid-19,”ungkap Rahmang

Selanjutnya Wabup Rahmang menambahkan dengan vaksinasi ini dapat mencegah penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Padang Pariaman dan di Indonesia pada umumnya bisa segera berakhir sehingga keadaan masyarakat baik secara sosial ekonomi, kemasyarakatan bisa berjalan dengan baik.

“ Oleh karena itu mohon do’a dan dukungan dari warga masyarakat untuk suksesnya vaksinasi covid 19 di Kabupaten Padang Pariaman. Ayo kita dukung upaya dan ikhtiar vaksinasi ini agar penyebaran covid di Kabupaten Padang Pariaman bisa kita tekan, semoga kegiatan ini dapat memperluas cakupan dan mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19,”ajak Wabup

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Padang Pariaman, Camat Nan Sabaris beserta jajaran, Unsur Forkopimca Nan Sabaris, Tim nakes dari Dinkes Kab Pdg Pariaman dan Majelis Guru SMPn 1 Nan Sabaris.

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *