banner 728x250

Pertumbuhan Ekonomi Kota Pariaman Naik 3%,  BCA Siap Buka Cabang

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Walikota Pariaman Genius Umar, menerima kunjungan kerja Kepala Cabang Utama (KCU) Bank BCA Padang, Robert Siahaan, bersama jajaran di ruang kerja di Balaikota Pariaman, Kamis (19/8/2021).

Dalam peretemuan tersebut, Robert Siahaan, kepada Genius Umar sampaikan keinginan pihaknya Bank BCA yang akan berencana membuka kantor kas Bank BCA sebagai pelayanan kepada nasabah untuk masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya.

banner 336x280

Menurut Robert, berdasarkan hasil tim riset kajian dari pihak Bank BCA, alasan utama yang mendasar untuk pengembangan Bank BCA di Kota Pariaman adalah terjadinya pertumbuhan ekonomi masyarakat 3 % dibandingkan daerah lainnya dalam Provinsi Sumbar.

Ia menilai, dengan mulai berkembangnya beberapa sektor ekonomi, kepariwisataan dan berbagai bidang lainnya di Kota Pariaman dibawah kepemimpinan Wako Pariaman Genius Umar, menjadikan Kota Pariaman dilirik oleh Bank BCA sebagai daerah baru untuk membuka Bank BCA ini di Kota Pariaman.

Genius Umar, kepada Robert Siahaan, atas nama pribadi dan Pemko Pariaman ucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan ke Kota Pariaman sebagai lokasi cabang baru Bank BCA di Provinsi Sumatera Barat dan menyambut baik dan dengan tangan terbuka kepada pihak Bank BCA untuk membuka aksesnya di Kota Pariaman.

Menurut Genius, hal ini akan berdampak positif atas perkembangan Kota Pariaman kedepannya. Karena dengan masuknya Bank Swasta yang berskala besar ke suatu daerah mampu menjadi keseimbangan dalam pembangunan suatu daerah dan penguatan terhadap investor.

” Semoga nanti bisa bekerja sama dengan Pemko Pariaman, untuk saling membantu pengembangan ekonomi masyarakat, serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Pariaman terhadap program-program andalan di Kota Pariaman, seperti SAGASAJA, dana usaha mikro, dan beasiswa pelajar/mahasiswa kurang mampu,” tutup Genius mengakhiri.(phaik/03)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *