banner 728x250

Wabup Brebes Ajak Warga Berdoa, Agar Covid-19 Cepat Hilang

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com  – Sembari menyerahkan bantuan Beras, Wakil Bupati (Wabup) Brebes Narjo SH MH mengajak warga penerima bantuan agar selalu berdoa supaya Pandemi Covid-19 segera berakhir. Selain berdoa juga berikhtiar dengan jalan menjaga kesehatan dengan menerapkan 5 M serta menjaga protokol kesehatan.

Ajakan tersebut disampaikan Wabup saat membagi beras bantuan dari tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR), di Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Brebes, Rabu (18/8).

banner 336x280

“Ini beras dari CSR, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar Corona segera berahir,” ajak Narjo.

Narjo mengingatkan kembali arti pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar dapat memutus mata rantai penularan virus corona.

Selain itu masyarakat yang belum di vaksin supaya segera vaksin hingga dosis kedua.

 “Jangan takut divaksin yah, ayo vaksin agar corona segera berakhir,” ujar Narjo.

Dalam pembagian beras, Wabup didampingi Asisten Sekda bidang Ekonomi dan Pembangunan Tety Yuliana MPd, Asisten Sekda bidang administrasi Yuta Sugihyarti SH, Kepala Desa Losari Lor, Kapolsek, Danramil serta Perwakilan OPD.

Narjo juga menyarankan kepada Kepala Desa Losari Lor agar selalu blusukan dalam menjalankan tugas. Sehigga mengetahui secara langsung kondisi masyarakat dan segera dicarikan solusi. Seperti data masyarakat yang benar-benar miskin, harus valid. Jangan sampai ada warga yang seharusnya berhak menerima bantuan, tapi terlewati karena tidak terdeteksi.

Selain membagi beras Narjo juga menguji pengetahuan warga dengan beberapa pertanyaan seputar kemerdekaan dan nasionalisme. Bagi yang bisa menjawab pertanyaan, mendapatkan hadiah. ( Yaser Arafat/ Wasdiun)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *