banner 728x250

CSR Bank Nagari Bidang Pendidikan Rp. 110.000.000

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E.,M.M. menerima Corporate Social Responsibity (CSR) dari Bank Nagari yang diberikan langsung secara simbolis oleh Kepala Cabang Bank Nagari Lubuk Alung Zulfahmi setelah pelaksanaan Upacara HUT RI pada Selasa (17/8) di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman.

CSR yang diberikan Bank Nagari dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-76 dengan pemberian Bantuan Bidang Pendidikan sebesar Rp. 110.000.000,- yang merupakan perwujudan dan tanggung jawab perusahaan Bank Nagari kepada masyarakat yang disalurkan melalui pemerintah daerah. hal tersebut disampaikan Zulfahmi yang akrab dipanggil aciak disela-sela upacara memperingati HUT RI di Kabupaten Padang Pariaman.

banner 336x280

“Bank Nagari corcern untuk membantu pemerintah daerah dalam bidang pendidikan di Sumatera Barat, termasuk di Kabupaten Padang Pariaman,” kata Zulfahmi menambahkan.

Bupati Padang Pariaman menyambut baik pemberian CSR dari Bank Nagari di bidang pendidikan ini, karena sangat bermanfaat dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini. (r/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *