banner 728x250

Hadiri Sertijab Camat, Bupati Padang Pariaman Pesankan Pelayanan Masyarakat 24 Jam

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur menghadiri serah terima jabatan camat dan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan, Kecamatan Ulakan Tapakis dan Kecamatan Enam Lingkung di Aula kantor Camat setempat, Kamis (12/8)

Serah terima jabatan  dilakukan dari pejabat lama Camat Ulakan Tapakis Daslinda Wati yang telah menjadi Plt. Camat selama 6 bulan kepada Pejabat Camat yang baru Emri Nurman, S.STP, MM dan mengukuhkan Drs. Jonriswan sebagai Camat Enam Lingkung yang sebelumnya menjabat PLT. Camat Enam Lingkung.

banner 336x280

Disaat bersamaan dilakukan Pelantikan Ketua TP PKK  Kecamatan Ulakan Tapakis dan Kecamatan Enam Lingkung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Padang Pariaman, Yusrita Suhatri Bur yang melantik Riri Emri Nurman sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Ulakan Tapakis dan Hilda Jonriswan sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Enam Lingkung.

Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada camat yang baru dilantik jumat kemarin dan serah terima jabatan pada hari ini dapat mengemban amanah dengan baik, dan dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan masyarakat dan berharap Camat yang baru bisa melayani masyarakat 24 jam yaitu dengan tinggal dan berdomisili di wilayah kecamatan.

Suhatri Bur mengatakan pemilihan Emri Nurman sebagai camat Ulakkan Tapakis, dan Jonriswan sebagai Camat Enam Lingkung salah satunya adalah karena berasal dari putra daerah kecamatan setempat.

“Selamat Kepada Bapak Camat yang baru, bangun koordinasi yang baik dengan segala aspek yang ada di kecamatan, semoga dapat menjalankan amanah dan dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik, serta dapat merangkul dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan terimakasih kepada Camat sebelumnya atas pengabdiannya kami sangat mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan di pemerintah daerah khusus nya di kecamatan,” ujar Suhatri Bur.

Pada Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Ulakan Tapakis dan Kecamatan Enam Lingkung ini, Yusrita Suhatri Bur dalam sambutannya meminta dukungan penuh Camat, Forkopimca dan OPD terkait terhadap kegiatan TP PKK terutama ditingkat Kecamatan dan Nagari, sehingga kegiatan TP PKK dapat berjalan dengan optimal.

“Selamat Kepada Ketua TP PKK  yang baru, semoga dapat menjalankan dasawisma dengan baik” Ujar Yusrita.

Acara sertijab Camat dan Pelantikan TP PKK Kecamatan sendiri dihadiri oleh OPD, Unsur Forkopimca, Wali Nagari, serta masyarakat sekitar. Hadiri Sertijab Camat, Bupati pesankan pelayanan masyarakat 24 jam. (r/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *