banner 728x250

Gubernur Sumbar dan Bupati, Temu Ramah Bersama Mahasiswa KKN dan  Masyarakat

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, S.E.,M.M. mendampingi Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi,S.P.  yang melakukan temu ramah dalam diskusi satu hati satu rasa bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Andalas (UNAND), dan Mahasiswa KKN Melayu Serumpun sekaligus silaturahmi dengan warga Padang Toboh Ulakan di Balai Budaya Nagari Padang Toboh Ulakan pada Rabu (11/08). Temu ramah dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H.

Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya berharap melalui temu ramah ini mahasiswa dapat mengenal dan beradaptasi dengan baik dan sesuai dengan adat istiadat dan menjaga sopan santun dalam menjalankan kegiatan KKN ini.

banner 336x280

“Laksanakan program kerja dengan tetap memperhatikan nilai-nilai dan norma yang berlaku ditengah masyarakat, semoga apa yang dikerjakan dapat memberi manfaat kepada masyarakat sehingga menambah pengetahuan dan menciptakan kreativitas masyarakat,” tuturnya.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, mengatakan agar selalu menjaga kekompakan, saling berkomunikasi dan mempererat tali silaturrahmi antara mahasiswa KKN dengan warga, ia juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kegiatan mahasiswa yang ada di sini.

“Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan serta melakukan vaksinasi selama untuk kebaikan di kondisi saat ini kita harus meningkatkan imun dan iman. Kita hilangkan pameo bahwa covid ini tidak ada, mari perangi Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah untuk vaksin, “ungkap Suhatri Bur.

Muhammad Fadhil selaku koordinator mengatakan bahwa kegiatan mereka dimulai sejak 12 Juli lalu hingga 22 Agustus 2021 nanti atau selama 40 hari kalender.

“Kami yang terdiri dari 7 (tujuh) laki-laki dan 13 (tiga belas) perempuan, mengucapkan terima kasih atas keramahan dan kerjasamanya kepada masyarakat Nagari Padang Toboh Ulakan semenjak awal KKN hingga sekarang. Semoga ikatan silaturahmi ini tetap terjaga bahkan hingga setelah selesainya kegiatan kami disini,”ungkapnya.

Acara diselingi dengan peresmian jalan lingkar Korong Kampung Tangah menuju kantor Wali Nagari Padang Toboh Ulakan oleh Gubernur bersama Bupati Padang Pariaman yang ditandai dengan Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti disaksikan oleh Camat Ulakan Tapakih,  Walinagari dan masyarakat sekitar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. (r/02)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *