banner 728x250

Nobon Terpilih Jadi Walinagari Ampang Kuranji Kabupaten Dharmasraya

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com – Nobon yang merupakan ketua pemuda nagari aktif berhasil memenangi pemilihan Wali Nagari Ampang Kuranji, Kabupaten Dharmasraya. Dari daftar pemilih  sebanyak 47 orang . Nobon memperoleh 30 suara dan  Jon hendri memperoleh 2 suara serta Fauzi Rizal sebanyak 14 suara dan hangus 1 suara. Jalannya pemilihan walinagari berlangsung dengan damai, lancar serta tertib dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.  Turut menghadiri camat kotobaru,anggota DPRD Dharmasraya ,Polsek kotobaru,Koramil kotobaru dan instansi terkait, Selasa (3/8 2021).

“Pertama kita akan membangun lagi rasa persatuan masyarakat yang selama ini nampak tak sejalan. Pleh sebab itu yang saya inginkan kita kembali bersatu seperti dulu dan mengembalikan krisis kepercayaan terhadap pemerintahan nagari. Kita akan selalu terbuka transparan kepada masyarakat mari sama-sama kita bekerja untuk membangun nagari yang kita cintai ini,” kata Nobon.

banner 336x280

“Amanah atau kepercayaan masyarakat itu adalah kekuatan saya dalam menjalani roda pemerintahan nagari, doakan kami semoga kami dimudahkan oleh Allah dalam segala urusan,”ungkap Nobon kepada awak media.

Disamping itu Tuo Nagari Zaitul Akmal (45), menyampaikan kepada wali nagari terpilih semoga menjadi ladang pahala hendaknya dalam memimpin nagari. “Jangan ada istilah pilih kasih terhadap masyarakat berlaku adil dan bijaksanalah dalam memimpin,” ungkapnya. (Dlooyd/akn)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *