banner 728x250

Memiliki Potensi Besar, Bukittinggi Diharapkan Jadi Basis PKS

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar – Kota Bukittinggi bisa menjadi basisnya Partai Keadilan Sajahrera (PKS) karena  potensi Bukittinggi sangat besar,  memiliki Kepala Daerah dari PKS dan menjadi pemenang kedua pada Pemilu 2019 lalu.

“Bukittinggi sangat layak menjadi basisnya PKS. Kita punya Kepala Daerah dan kita punya modal besar, karena sudah sukses pada Pemilu 2019 lalu, ” kata Rinaldi, Ketua Tim Kunjungan “DPW PKS Sumbar Mendengar” saat merespon masukan-masukan dari kader DPD PKS Kota Bukittinggi.

banner 336x280

Hal itu dikemukaka Rinaldi, saat Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Barat, melakukan kunjungan ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukittinggi, Ahad.

Rinaldi, yang merupakan Anggota DPRD Sumatera Barat, itu berpesan agar seluruh kader memaksimalkan kerja dalam pemenangan partai. “Pemilu 2024 tidak lama lagi, jadi kerja-kerja kader harus ditingkatkan, agar PKS bisa menjadi pemenang pada perhelatan Pemilu tersebut,” ujarnya.

Kegiatan bertajuk “DPW PKS Sumbar Mendengar” yang dilaksanakan di Aula Kantor DPD PKS Agam tersebut, Rinaldi yang juga merupakan Ketua Bidang Petani, Nelayan dan Kesejahteraan Sosial DPW PKS Sumatera Barat itu, didampingi Ketua Bidang Seni dan Budaya, Muhammad Ridwan, Ketua BPJE Hafiz, dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Kota Padang Panjang, Nasrullah Nukman.

Acara ini dihadiri oleh puluhan kader dan sejumlah petinggi PKS Kota Bukittinggi, Wakil Walikota Bukittinggi sekaligus Ketua MPD PKS Kota Bukittinggi, Marfendi, Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis, Wakil Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Nur Hasra, Ketua Dewan Etik Daerah (DED) Syaiful Efendi, dan Anggota DPRD Kota Bukittinggi Arnis, serta sejumlah pengurus dan kader PKS se-Kota Bukittinggi.

Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi, Ibnu Asis, menyebut, kegiatan “DPW PKS Sumbar Mendengar” ini adalah ikhtiar yang sangat baik dari DPW untuk mendengar aspirasi kader dalam pengelolaan partai di Kota Bukittinggi.

Ibnu juga mengajak seluruh kader untuk menyampaikan pendapat, masukan, kritik dan saran kepada DPW untuk kemajuan partai ke depan. “Mari utarakan segala uneg-uneg dan masukan kepada pimpinan kita di DPW agar kita semakin serius dan bersemangat dalam memajukan partai yang kita cintai ini,” sebut Ibnu.

Sekaitan itu, Ketua MPD Kota Bukittinggi, Marfendi, berharap agar momen ini dijadikan sebagai ajang untuk peningkatan kualitas kinerja partai menjadi lebih baik, dan mengingatkan seluruh kader untuk selalu menaati prokes dan menjadi yang terdepan dalam pencegahan Covid-19.

“Saya selalu mengingatkan kader untuk meningkatkan ikhtiar dalam melawan Covid-19 ini, termasuk juga saya berharap seluruh kader melakukan vaksin sesuai yang dianjurkan pemerintah,”tegas Mafendi, yang juga Walikota Bukittinggi tersebut. (rul)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *