banner 728x250

Wakil Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Semangati Ibu dan Nakes Saat Vaksinasi

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com—Wakil Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Machdalena Erwin Yunaz menyemangati warga dan petugas kesehatan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Ompang Tanah Sirah, Jumat (16/7).

Kedatangan istri wakil wali kota itu disambut hangat oleh puluhan ibu-ibu yang tampak antusias ikut vaksinasi, bahkan ada yang membawa anak-anak. Tak lupa Machdalena mengingatkan agar memakai masker selama mengikuti kegiatan tersebut.

banner 336x280

“Ibu-ibu, meskipun datang untuk divaksin, tetap jaga protokol kesehatan, kalau bawa anak, tolong diminta untuk pakai maskernya ya,” pesan Machdalena bersama pengurus PKK lainnya.

Machdalena yang juga Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Payakumbuh itu juga mengingatkan peran ibu sangat vital bagi rumah tangga karena ketahanan keluarga berada di tangan dingin mereka. Bila ibu-ibu sudah divaksin, mereka tak perlu risau lagi bila suatu saat terpapar Covid-19 karena mereka sudah imun dari bahaya virus itu.

“Yang penting tetap jaga pola hidup sehat, jangan lupa untuk selalu menyuguhkan makanan bergizi bagi keluarga, insyaallah kita akan terus sehat dan terhindar dari penyakit, keluargapun bahagia,” kata Machdalena.

Kepada tenaga kesehatan, Machdalena juga menyampaikan apresiasi atas pengabdian mereka melindungi dan melayani masyarakat agar selalu terhindar dari Covid-19.

“Selalu semangat kepada tenaga kesehatan kita, ada banyak jiwa yang harus kita selamatkan,” pungkasnya. (npb/btr)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *