banner 728x250

Bupati Limapuluh Kota Lantik 106 Pejabat Administrator dan Pengawas

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com—- – Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemda Kabupaten Lima Puluh Kota, pada Selasa, (13/7/2021), di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota.

Pelantikan dan pengambilan sumpah 77 orang pejabat administrator dan 29 orang pengawas ini merupakan rangkaian pengisian jabatan kosong serta dalam rangka memberikan penyegaran dibeberapa tempat guna menciptakan kontinuitas penyelenggaraan pemerintah yang berlandaskan peraturan perundang undangan berlaku.

banner 336x280

Dalam sambutannya, Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo berharap pelantikan ini akan menciptakan pelayanan publik dan aparatur yang prima serta lebih dekat kepada masyarakat dalam mengoptimalisasi pelaksanaan visi misi dan program prioritas pemerintah untuk kemajuan Kabupaten Lima Puluh Kota yang lebih baik kedepan.

“Pengangkatan dan pelantikan jabatan ini telah melalui rangkaian proses dan mekanisme sesuai aturan yang berlaku serta telah mendapat persetujuan Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Sumatera Barat No.821/4160/OTDA tertanggal 25 Juni 2021 perihal persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat struktural dilingkungan pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati Safaruddin mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk melaksanakan tugas dan amanah dengan penuh rasa syukur dalam bentuk dedikasi dan loyalitas tinggi, hingga memberi makna bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami menghimbau pahami betul visi dan misi daerah dan segeralah beradaptasi dilingkungan tempat kerja yang baru untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat,” tukasnya.

Senada dengan Bupati, Kepala BKPSDM Kabupaten Lima Puluh Kota Aneta Budi Putra, Ap. M.Si juga menghimbau pejabat yang baru saja di lantik untuk segera mungkin menyesuaikan diri dilingkungan tempat kerja yang baru.

“Mari tingkatkan kinerja dan loyalitas berjenjng untuk Kabupaten Lima Puluh Kota yang lebih maju,” ucap Aneta Budi Putra.

Hadir pada kesempatan itu Dandim 0306/50 Kota diwakili Plh Kasdim Mayor Inf. Suherman, Kapolres 50 Kota yang diwakili Wakapolres Kompol Russirwan, SH, Sekda Widya Putra, M.Si, serta para undangan lainnya.(npb/btr)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *