banner 728x250

Jambore Kader PKK Sumbar Sukses, Ny. Lucyanel Genius Ucapkan Selamat

  • Share
banner 468x60

Sitinjausumbar.com—Pariaman kota wisata, dikelilingi oleh pulau-pulau yang indah mempesona, selamat kepada Kader PKK, dengan jambore riang gembira.

Demikian  bunyi pantun pembuka yang disampaikan  Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius Umar, kepada seluruh peserta jambore yang datang ke Kota Pariaman, Kamis (7/7/2021) pada penutupan Jambore PKK, yang diselenggarakan di Kota Pariaman sebagai tuan rumahnya.

banner 336x280

“Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pariaman, saya menyampaikan selamat dan sukses kepada kita semua,  atas terselenggaranya Jambore Kader PKK Tahun 2021 Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Pariaman”, ucap Ny.Lucyanel.

“Berbagai perlombaan yang diadakan sebagai rangkaian acara Jambore Kader PKK ini, output yang diharapkan adalah, untuk melahirkan  keterampilan dan kreatifitas yang tinggi dari para kader sehingga dapat lebih berdaya dan maju.Memberdayakan keluarga dan masyarakat  dengan ibu-ibu kader PKK sebagai motor penggeraknya, guna mewujudkan Provinsi Sumatera Barat yang sejahtera untuk semua”, terang Ketua TP PKK Kota Pariaman ini.

“Oleh karena itu, dengan adanya berbagai kegiatan lomba, dan dimaknai sebagai semangat membangun dalam memberdayakan keluarga sebagai pondasi kehidupan, sehingga terwujud keluarga yang sejahtera lahir dan bathin. Kegiatan ini juga sebagai persiapan kita dalam mengikuti ajang yang sama di tahun mendatang”, ujarnya.

“Sebagai tuan rumah, kami meminta jadikanlah momen ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita. Jika ada sesuatu yang kurang pada tempatnya dan sebagai tuan rumah, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya”, pinta Ny.Lucynel Genius Umar.

Menutup pidato sambutannya, Ny.Lucyanel Genius kembali mempersembahkan pantun  untuk seluruh peserta Jambore PKK dan Ibu Gubernur Ny.Harneli Mahyeldi. Pantunnya berbunyi, Pai ka pulau ka angso duo,  Babiduak badayuang  sarato sampan, Tarimokasih kapado kito sadonyo, Pariaman usah dilupokan. Indak duo pantun sairiang, Bunga indah di pantai sunur, Dihiasi dengan bunga cempaka, Terimakasih kepada ibu gubernur, Atas terselenggaranya jambore PKK. (tc/at)

banner 336x280
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *